Dekan FEIS UIN Suska Riau terima kunjungan Kadis Perindustriaan, Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah Kota Dumai

Dekan Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN Suska Riau, Dr. Hj. Mahyarni, SE, MM didampingi oleh Wakil Dekan II Dr. Mahmuzar, M.Hum, Wakil Dekan III Dr. Julina, SE, MM menerima kunjungan Kepala Dinas Perindustriaan, Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah Kota Dumai, Sepranef Syamsir, AP. M.Si,  di Ruang Dekan, Rabu 3 November 2021.

Kunjungan tersebut, merupakan rangkaian kegiatan Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) yang dilakukan antara UIN Suska Riau dengan Pemerintahan Kota Dumai yang dilaksanakan di gedung rektorat UIN Suska Riau.

Kedatangan Kadis didampingi Tenaga Ahli Walikota Dumai, Dr. Rodi Wahyudi, S.Sos, M.Soc, Sc membicarakan Draf MoA antara Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial dengan Dinas Perindustrian, Koperasi dan UMKM Kota Dumai. Syamsir menyampaikan banyak tentang perkembangan UMKM di Kota Dumai, beliau berharap dengan adanya MoA ini Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial dapat membantu dalam Pemetaan dan penyusunan Database UMKM Kota Dumai, Digitalisasi Produk UMKM, Desain produk, packaging produk, Label, Aplikasi Transaksi, dan peningkatan kualitas produk.

Dekan FEIS, Dr. Mahyarni mengapresiasi kunjungan kerja tersebut. Ia mengatakan bahwa kunjungan kerja menjadi sebuah momen yang baik untuk mempererat silaturahmi dan kerjasama antara Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial dengan Pemerintahan Kota Dumai.

“Semoga ke depannya kita dapat saling bekerjasama, serta bersinergi terutama dalam menyiapkan SDM untuk pengembangan UMKM dan Koperasi di Kota Dumia, yang tentunya bermanfaat bagi masyarakat”, harapnya.

Di akhir kunjungan tersebut, FEIS dan Kadis Perindustiran, Koperasi, dan UMKM saling bertukar cinderamata dan foto bersama.

About admin