FEIS UIN Suska Riau Jalin Kerjasama dengan Kelurahan Tuahmadani

Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial (FEIS) UIN Suska Riau pada , Senin (27/2/2023) bertempat di ruang Teater Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN Suska, telah dilakukan penandatanganan perjanjian kerjasama (PKS) tentang Tri Darma Perguruan Tinggi dengan Kelurahan Tuah Madani. Hal ini merupakan tindak ;lanjut dari Kesepakatan Bersama (MoU) antara Pemerintah Kota Pekanbaru dengan UIN Suska Riau pada tahun 2022 .
Dalam penandatanganan MoU tersebut, turut hadir Lurah Tuah Madani Edi Wardila S.Pd dan Dekan Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN Suska Riau, DR. Hj. Mahyarni, SE, MM, didampingi oleh Wakil Dekan III DR. Julina M.Sc, Wakil Dekan II, DR. Mahmuzar M.Hum dan Ketua Program Studi di lingkungan fakultas ekonomi dan Ilmu Sosial.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN Suska Riau, DR. Hj. Mahyarni, SE, MM, dalam kesempatan ini menyampaikan, bahwa kerjasama yang dilakukan oleh FEIS dengan kelurahan Tuah Madani adalah merupakan upaya dalam menunjang terlaksananya pengembangan lembaga dan wujud dari tri darma perguruan tinggi. Dengan adanya kerjasama ini pada masa yang akan datang akan muncul kegiatan-kegiatan yang dibuat bersinergi dengan kelurahan tuah madani, khususnya dalam pengabdian kepada masyarakat. Kegiatan yang juga mungkin dilakukan nantinya berkaitan dengan Praktek Kerja Lapangan (PKL) mahasiswa dan melakukan Pembinaan UMKM, kegiatan Wirausaha dan Proyek Kemanusiaan.

About admin