GIBEI FEIS UIN SUSKA RIAU ADAKAN KEGIATAN SPM LEVEL 1

Galeri Investasi Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN Sultan Syarif Kasim Riau melakukan kegiatan Sekolah Pasar Modal Level 1 yang dilaksankan pada beberapa minggu yang lalu. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 30 Mei 2023 lalu, kegiatan ini salah satu kegiatan yang selalu dinantikan oleh mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN Sultan Syarif Kasim Riau, Sekolah Pasar Modal ini merupakan salah satu bentuk kegiatan yang dilakukan secara rutin untuk mengenalkan sekaligus mengedukasi mengenai kegiatan pasar modal di Indonesia.

Sekolah Pasar Modal merupakan program kolaborasi antara Galeri Investasi Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN Sultan Syarif Kasim Riau, BNI Sekuritas, dan Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan tujuan membantu mahasiswa atau calon investor lainnya untuk lebih mengenal apa itu investasi dan bagaimana caranya berinvestasi di dunia pasar modal.

Kegiatan ini diikuti oleh 50 peserta yang khususnya terdiri dari mahasiswa Program Studi S1 Manajemen. Kegiatan Sekolah Pasar Modal kali ini menghadirkan pemateri yang berjumlah 2 (dua) orang profesional dalam bidang pasar modal, yaitu :

Pak Muhammad Bahrul Asfar – (Sales Equity PT. BNI Sekuritas)

Pak Haldo Haibatil Qudrah Hanafi – (Executif Triner IDX KP Riau)

Acara dimulai pada pukul 09.00 WIB dan berlangsung selama kurang lebih 3 jam. Diawali oleh Master of Ceremony dilanjutkan dengan pemateri yang diakhiri dengan sesi tanya jawab oleh moderator, lalu diakhiri dengan informasi tambahan oleh Master of Ceremony.

Berikut dokumentasi kegiatan Sekolah Pasar Modal Level 1 pada tanggal 30 Mei 2023 :

 

About admin