BRANDING PRODI MELALUI KONSORSIUM APSMBI

Selasa/Rabu, 5-6 Maret 2024, Ketua Prodi S1 Manajemen dan Diploma-III Manajemen Perusahaan mengikuti Sidang Pleno dan Kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat (PkM) Internasional yang diadakan oleh Aliansi Program Studi Manajemen dan Bisnis Indonesia (APSMBI) di Universitas  Sriwijaya, Palembang yang dihadiri oleh 115 peserta dari perwakilan Program Studi Manajemen dan Bisnis dari Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Indonesia. Tujuannya adalah memperkuat sinergi dan koordinasi antar anggota serta membahas hal-hal strategis terkait program studi dalam mengembangkan Kualitas Sumber Daya Manusia (SDM).

Hari kedua dilanjutkan dengan kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat (PkM) Internasional yang dilakukan di kecamatan Ilir Barat Dua Kota Palembang.

Melalui konsorsium APSMBI ini diharapkan dapat “Unggul Bersama” dalam pengembangan kurikulum, penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat” serta kerjasama yang berkelanjutan sehingga memperkuat citra dan Reputasi Program studi dalam Tridharma Perguruan Tinggi (hy)

About meirwin win