FEIS UIN SUSKA RIAU HADIRI SIDANG PLENO XXI ASOSIASI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS INDONESIA (AFEBI) DI BATAM

Sidang pleno AFEBI merupakan agenda rutin tahunan, yang bertujuan untuk mewujudkan kerja sama antaranggota guna peningkatan fungsi tridarma perguruan tinggi. Sidang Pleno XXI  Asosiasi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Indonesia (Afebi)  yang diselenggarakan Di Batam Senin-Kamis, 13 – 16 Mei 2024, dihadiri oleh berbagai  perguruan tinggi di seluruh Indonesia. FEIS UIN Suska Riau ikut serta dalam kegiatan  tersebut.  Delegasi FEIS Uin Suska  dipimpin langsung oleh Dekan DR Mahyarni,SE,  MM  didampingi oleh Dr Julina, SE,  MM  sebagai WD 3 dan Dr Hariza Hasyim, SE, MSi sebagai ketua prodi D3 Akuntansi.  Tema yang diangkat dalam sidang pleno kali ini Navigating Economic Horizon: Strategy for Sustainable Maritime Business Growth.

Pelaksanaan sidang Pleno XXI Asosiasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Indonesia yang diisi dengan acara seminar dengan topik pembangunan maritim dan upaya perguruan tiggi agar mampu mencapai standart interasional berdasarkan dari pengalaman perguruan tinggi dari UGM dan ITB .Kegiatan ini juga disertai dengan forum diskusi antar dekan, antar wakil dekan dan antar prodi yang menjadi peserta pada kegiatan sidang pleno XXI  AFEBI. Kegiatan ini menjadi forum diskusi yang berkelanjutan dengan membicarakan permasalahan dan kondisi pada program studi yang dihadapi oleh peserta  sidang pleno XXI AFEBI.

 

Dekan FEIS UIN Suska Dr Mahyarni mengharapkan kegiatan  Agenda rapat rutin ini bisa memperkuat kerja sama yang sudah dan akan terjalin antarfakultas ekonomi dan bisnis sesama anggota AFEBI sehingga kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan tridarma perguruan yang dilakukan benar benar bisa  terwujud dan dirasakan oleh masyarakat. Dr Mahyarni juga menambahkan Forum ilmiah ini sangat penting , mengingat semakin kompleks dan rumitnya permasalahan yang dihadapi oleh perguruan tinggi pada masa yang akan datang . (rz)

About meirwin win