BRANDING FAKULTAS DAN PRODI MELALUI WORKSHOP PENINGKATAN KUALITAS PENGELOLAAN INSTITUSI

Dewan Pengurus Nasional Asosiasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Indonesia (DPN AFEBI) mengadakan Workshop Peningkatan Kualitas Pengelolaan Fakultas dan Program Studi untuk Mencapai Keunggulan. Acara diselenggarakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin Makassar pada tanggal 21 dan 22 Agustus 2024 bertempat di Grand Convention UNHAS Hotel.  Workshop dibuka dengan sambutan Ketua Dewan DPN AFEBI sekaligus Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNHAS Prof. Dr. Abdul Rahman Kadir, M.Si.,CIPM, CWM, CRA.,CRP. Dalam sambutannya Ketua AFEBI menyatakan workshop yang dilaksanakan pada saat ini merupakan workshop pertama dari rangkaian 3 series yang telah direncanakan.

Kegiatan Workshop Peningkatan Kualitas Pengelolaan Fakultas dan Program Studi untuk Mencapai Keunggulan diisi oleh nara sumber hebat antara lain: Bapak BM Purwanto, SE.,MBA., Ph.D dari FEB Universitas Gajah Mada dengan judul materi Exploring Strategic Planning & Direction to Build Excellence. Selanjutnya materi diisi oleh Bapak Mandra Lazuardi MBA dari FEB Universitas Diponegoro dengan judul materi Developing Assurance Of Learning ( AoL), dan selanjutnya panel session bersama bapak Prof Maman Setiawan, SE.,MT., Ph.D dan Bapak Mirwan Surya Perdana, SE.,MM.,Ph.D dengan judul Developing International Academic Environment (Student & Education ).

Workshop Peningkatan Kualitas Pengelolaan Fakultas Program Studi untuk Mencapai Keunggulan menghasilkan beberapa point penting bagi Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN Suska Riau yaitu Pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) unggul, kreatif dan inovatif menjadi tuntutan, dan bagaimana meningkatkan sumber daya manusia maupun sumberdaya lainnya untuk mendapatkan akreditasi unggul.

About meirwin win