Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Turut Serta dalam Serangkaian Kegiatn Milad UIN Suska Riau Tahun 2024

Pekanbaru, 11 September 2024 – Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial (FEIS) UIN Sultan Syarif Kasim (Suska) Riau berpartisipasi aktif dalam serangkaian kegiatan perayaan Milad UIN Suska Riau ke 54 tahun 2024. Partisipasi ini menunjukkan komitmen Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial dalam mendukung kegiatan universitas serta mempromosikan semangat kebersamaan dan kolaborasi antar fakultas.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial, Dr. Mahyarni, S.E., M.M. menyampaikan kebanggaannya atas antusiasme Dosen, Tendik dan Mahasiswa dalam mendukung dan berkontribusi pada acara ini. “Keikutsertaan Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial dalam Milad ini merupakan bagian dari upaya kita untuk terus berinovasi dan berkontribusi bagi kemajuan universitas. Kami ingin menunjukkan bahwa Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial tidak hanya unggul dalam bidang akademik, tetapi juga aktif dalam kegiatan kemahasiswaan dan sosial,” ujarnya.

Keterlibatan Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial dalam Milad UIN Suska Riau ke 54 tahun 2024 ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar civitas akademika dan menjadi momentum untuk meningkatkan kualitas pendidikan serta pengabdian kepada masyarakat. Partisipasi aktif Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial ini juga diharapkan menjadi inspirasi bagi fakultas lain untuk terus berkontribusi dalam memajukan UIN Suska Riau menuju kampus yang unggul dan berdaya saing tinggi.

di hari pertama pelaksanaan beberapa cabang lomba yang telah terselenggara, antar lain Sepak Takrow dan Volly Ball Putra dan Putri, pada kesempatan ini juga, Fakultas menurunkan atlitnya dicabang Sepak Takraw dan Volly Ball yang telah berlangsung dimana tim Volly Ball Putra dan Putri mengalami kekalahan, Tim Volly Ball Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Putra melawan FST, sedangkan Tim Putri melawan Fak. Syariah.

About meirwin win