Pembukaan Rekening Penerima Beasiswa Haji BPKH

Foto : Win / Pubdok FEIS

Pada hari Jum’at, 18 Oktober 2024 pukul 09.00 WIB Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN Sultan Syarif Kasim Riau menerima kedatangan Branch Manager Bank Muamalat Fitra Nirwan beserta tim dalam rangka kegiatan pembukaan rekening penerima beasiswa Haji BPKH, literasi terkait keuangan syariah dan haji muda BPKH. Kegiatan ini jug dihadiri oleh 10 orang mahasiswa penerima dan dosen pendamping (Dr. Nurlasera, S.E., M.Si.) program beasiswa Haji BPKH. Kegiatan ini merupakan bagian dari tahapan proses program beasiswa Haji BPKH untuk mahasiswa tahun 2024.

Foto : Win / Pubdok FEIS
Foto : Win / Pubdok FEIS

Acara dimulai dengan sambutan Dekan Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Dr. Hj. Mahyarni, S.E., M.M. Beliau berharap kegiatan ini memberikan manfaat, bukan hanya bagi mahasiswa yang akan menerima beasiswa tetapi juga bagi institusi UIN Suska Riau serta program beasiswa ini bisa berkelanjutan pada masa yang akan datang.

Setelah sambutan dari Dekan Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial, Fitra Nirwan selaku Branch Manager Bank Muamalat Pekanbaru memberikan pemaparan mengenai konsep dasar perbankan syariah. Bagaimana produk dan layanan Bank Muamalat dirancang untuk memenuhi kebutuhan nasabah dengan tetap mematuhi aturan syariah. Selain literasi keuangan syariah, Fitra juga menjelaskan program haji muda dari bank Muamalat. Harapannya mahasiswa ini nanti menjadi sahabat Muamalat dalam mendukung sosialisasi literasi keuangan syariah kepada masyarakat terutama kalangan generasi muda.

Foto : Win / Pubdok FEIS
Foto : Win / Pubdok FEIS

Acara diakhiri dengan ramah tamah bersama Wakil Dekan III (Dr. Hj. Julina) dan pembuatan rekening untuk mahasiswa penerima beasiswa haji BPKH 2024 yang dipandu salah satu tim Bank Muamalat.

About meirwin win