2 utusan ForDEI Fekonsos sabet Juara pada Essay Competition

(Selasa/05/10/2021) Alhamdulillah puji syukur yang sedalam-dalamnya kepada Allah Subhanahu wa ta’alla atas kabar gembira yang kami dapatkan hari ini. Dalam agenda “Festival Keilmuan FoSSEI Sumbagteng 2021” Kader kami atas nama Suria Ningsih (Manajemen 2019) dan Nelvi Rahmadani (Administrasi Negara 2019) mendapat Juara 2 dan 3 dalam ajang “Lomba Essay Competition”.

Sebuah apresiasi sedalam-dalamnya untuk mereka telah membawa nama harum KSEI ForDEI, Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. Semoga langkah yang telah dimulai ini bisa menjadi motivasi bagi kawan-kawan lainya terutama untuk kader ForDEI sendiri.

Festival Keilmuan yang ditaja oleh FoSSEI  Sumbagteng ini mengangkat satu tema yakni “Implementasi Semangat Level-Up dalam Akselerasi Pertumbuhan Skill dan Kualitas Pemuda Rabbani”. FoSSEI Sumbagteng berharap “Dengan adanya Festival keilmuan ini para Kader Kelompok Studi Ekonomi Islam se Sumatera Bagian Tengah dapat mengasah Skill dan Kualitas dalam segi Keilmuannya. Dengan penuh semangat dan jiwa muda yang masih membara ini merupakan momentum yang tepat untuk menyalurkanya dalam kegiatan yang bermanfaat dan berkualitas”.

Dikutip dari Testimoni salah seorang Peserta  Kelas Sumbagteng yang sebelumya peraih  Juara 2 Business Plan Temu Ilmiah Regional Sumbagteng 2021 “Maa syaa Allah banget kelas sumbagteng kemarin menjadi wadah bagi saya dan kader KSEI lain untuk belajar kepenulisan karya tulis ilmiah, yang alhamdulillah ilmunya dapat bermanfaat untuk tugas-tugas kuliah, perlombaan, bahkan sampai menyusun skripsi nanti…” ucap Linggar (kaderKSEI ForDEI).

So, buat kawan-kawan yok yang sudah mucul nih semangatnya buat menoreh prestasi”  kenalin Nih KSEI ForDEI Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial.

Ekonom Rabbani!! Bisa..

About admin