Mahasiswa FEIS Ikut Papernas XVI Papua 2021

FEIS- Novri Fakhru Ramadhan yang akrab disapa Novri, mahasiswa berkebutuhan khusus Semester 5 Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN Suska Riau akan berlaga bersama 2.725 Atlet dan Ofisial dalam ajang Peparnas (Pekan Paralimpik Nasional) XVI Papua pada 02-15 November 2021.

Kegiatan Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) merupakan suatu ajang kompetisi yang menyerupai Pekan Olahraga Nasional (PON) bagi atlet penyandang disabilitas Indonesia yang dilaksanakan 1 kali dalam 4 tahun.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN Suska Riau, Dr. Hj. Mahyarni, SE, MM sangat mengapresiasi pencapaian Novri Fakhru Ramadhan hingga bisa berlaga ditingkat Nasional. Mahyarni berharap capaian yang telah diraih Novri dapat memacu semangat mahasiswa lainya untuk terus berprestasi. ”Selamat bertanding pada ajang Papernas di Papua. Semoga ananda Novri bisa Membawa Pulang Medali Emas pada kegiatan tersebut, dan mengharumkan nama Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN Suska Riau di tingkat Nasional.

Novri Fakhru Ramadhan merupakan Anak dari pasangan Nursalmi dan Butamam dari Kecamatan Kampa Kabupaten Kampar Riau akan berlaga pada hari selasa 9 November 2021 dalam Cabang Renang dari 12 cabang olahraga yang dipertandingkan pada Pekan Paralimpik Nasional di Papua tersebut. Novri sudah memiliki banyak prestasi khusunya dicabang renang, Pada ajang Pekan Paralympic Pelajar Nasional tahun 2016 Dibandung Jawa Barat, novri berhasil mendapatkan 2 medali emas dari cabang renang.

About admin