Bahas Kesepahaman Bersama, FEIS UIN Suska Riau dan FISIP UNPAD Adakan Diskusi Kemitraan Secara Daring

 

Menindaklanjuti komitmen untuk melaksanakan kerja sama antar UIN Suska Riau dengan Universitas Padjadjaran Bandung, maka pada hari Kamis, 18 November 2021 dilaksanakan Silaturahmi dan Diskusi Kemitraan antara Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN Suska Riau dengan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Padjadjaran Bandung yang dilaksanakan secara daring.

Hadir pada kesempatan ini Dekan Dr. Hj. Mahyarni, SE, MM, didampingi oleh Wakil Dekan 1, Dr. Kamaruddin, S.sos, M.Si, Wakil Dekan 2 Dr. Mahmuzar, M.Hum, Wakil Dekan 3 Dr. Julina, SE, MSi, Ketua Program Studi Administrasi Negara Dr. Khairunsyah Purba, S.Sos,M.Si, dan beberapa Dosen Di Lingkungan Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN Suska Riau. Sedangkan dari FISIP UNPAD hadir Wakil Dekan 1 Ida Widianingsih, Sip, MA, PhD, Manajer Riset, Inovasi dan Kemitraan, Erna Herawati, S.Ant, MA, PhD, Ketua Program Studi Administrasi Publik, Dr. Nina Karlina, Sip, M.Si, Ketua Program Studi Pasca Sarjana Ilmu administrasi, Dr. Sinta  Ningrum, M.T.

Kegiatan ini dimulai dengan sambutan dari Dekan Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial, Dr. Hj. Mahyarni, SE, MM yang dalam sambutannya menyambut baik adanya Silaturrahmi ini  sehingga terjalin kerjasama yang tentunya bermanfaat untuk kita semua. Beliau berharap kegiatan ini menjadi sebuah kolaborasi dan sinergisitas yang baik untuk kedepannya, sehingga kita bisa saling mengisi demi peningkatan kompetensi dan Peningkatan Kualitas SDM bagi FEIS UIN Suska Riau Maupun FISIP Unpad.

Sementara itu Wakil Dekan 1 FISIP Unpad, Ida Widianingsih, Sip, MA, PhD  dalam sambutannya juga mengapresiasi kegiatan ini, dan berharap bahwa pertemuan ini merupakan awal dari jalinan kerjasama kita dan bisa ditindak lanjuti dengan penandatanganan nota kerjasama sebagai bentuk  peningkatan kualitas bersama.

Kegiatan dilanjutkan dengan Diskusi membahas seputar bentuk kerjasama pelaksanaan Tri darma Perguruan Tinggi dalam bidang pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, pelaksanaan seminar nasional, peningkatan kualitas kelembagaan, serta bentuk kerjasama lainnya yang dapat di sinergiskan seperti Melaksanakan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, serta Publikasi Ilmiah secara bersama-sama, pertukaran Mahasiswa dalam kegiatan Merdeka Belajar, Kampus Merdeka, dll. Kegiatan Diskusi ini pandu oleh Manajer Riset, Inovasi dan Kemitraan FISIP UNPAD, Erna Herawati, S.Ant, MA, PhD.

Penulis: LH

About admin