Kunjungan Kerja FEIS UIN SUSKA RIAU ke FISIP UIN SAHID JAKARTA

 

Kunjungan Kerja FEIS UIN SUSKA RIAU ke FISIP UIN SAHID JAKARTA

Alhamdulillah Kunjungan Kerja ke UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dapat terlaksana dengan baik. Kunjungan ini dipimpin oleh Wakil Dekan 1 Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga FEIS UIN SUSKA Riau Dr. Kamaruddin, S.Sos, M.Si beserta Sekretaris Tim pendirian FISIP UIN Sultan Syarif Kasim Riau Dr. Rodi Wahyudi, M.Soc.Sc dan Anggota Tim Mashuri, MA, beserta Kabag Tata Usaha FEIS UIN suska riau Ulva Indra SE, MM.

FISIP UIN Syarif Hidayatullah Jakarta merespon dengan sangat baik, dipimpin langsung Dekan FISIP UIN SAHID Prof. Ali Munhanif, Wakil Dekan 1, Wakil Dekan 2, Ketua dan Sekretaris Program Studi Ilmu Politik, Ketua dan Sekretaris Program Studi Hubungan Internasional, Ketua dan Sekretaris Program Studi Sosiologi, Kepala Bagian Tata Usaha beserta jajaran lengkapnya.

FISIP UIN Syarif Hidayatullah Jakarta menjamu kunjungan ini di ruangan Rapat Utama dengan menyediakan makan siang bersama, serta beragam buah dan minuman. Dekan FISIP UIN SAHID Prof. Ali Munhanif berbagi pengalaman dan resep mengelola Fakultas dalam menjaga Kualitas lulusan dgn memperhatikan Kuota Penerimaan Mahasiswa.

Pimpinan FISIPOL UIN Syarif Hidayatullah juga memiliki Pandangan Visioner terutama dalam hal menyiapkan Tenaga Pengajar. Dalam dua atau tiga tahun kedepan FISIP UIN Syarif Hidayatullah jakarta akan segera panen dosen lulusan Ph.D luar negeri sehingga memungkinkan FISIP UIN Syarif Hidayatullah Jakarta memiliki Tenaga Dosen dengan Sumber Daya Dosen Terbaik.

Sementara itu, Wakil Dekan 1 FEIS UIN Sultan Syarif Kasim Riau Dr. Kamaruddin, S.Sos, M.Si juga menyampaikan bahwa kunjungan ini bermaksud untuk menjajaki Kerjasama Bidang Akademik, terutama dalam mengimplementasikan MBKM.

Selanjutnya, setelah Berdiskusi dan Konsultasi panjang yang disertai canda penuh keakraban, Bermufakat untuk menjalin kerjasama di Bidang Akademik dan berkolaborasi dalam mewujudkan berdirinya Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik di UIN Sultan Syarif Kasim Riau.

About admin