ORMAWA FEIS LAKUKAN PELANTIKAN SERENTAK

Kamis, 2 Desember 2021, Organisasi Mahasiswa Se- Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial yang terdiri dari Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA), Senat Eksekutif Mahasiswa (SEMA) Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Di lingkungan Fakulutas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN Suska Riau dilakukan pelantikan pengurus secara serentak, pelantikan ini bertajuk ” Membangun Semangat Baru Menuju Organisasi yang Lebih Berkualitas, Loyalitas, dan Solidaritas Menuju Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial yang Tebilang dan Gemilang”. Bertempat di Gedung Islamic Center UIN Sultan Syarif Kasim Riau.
Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an yang dibacakan oleh Ivaldi Al Hakhan dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, Mars UIN Suska Riau dan Mars Mahasiswa lalu dilanjutkan dengan beberapa sambutan dari dekan, ketua sema dan ketua dema.
Pelantikan ini dihadiri oleh Wakil Dekan II, Wakil Dekan III, Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan dan serta perwakilan organisasi yang ada di UIN Suska Riau. Pelantikan organisasi mahasiswa SE-Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial ini dilantik oleh Wakil Dekan III, Ibu Dr. Juliana, SE, M. Si dilanjutkan dengan pembacaan ikrar jabatan oleh seluruh jajaran Organisasi Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial.
Dalam Sambutannya Wakil Dekan III berpesan kepada mahasiswa yang dilantik untuk amanah serta bersinergi dalam membangun Kampus yang kita cintai ini.”Semoga ananda yang dilantik sekarang dapat loyalitas dan amanah terhadap organisasi yang telah diembannya serta bersama-sama dalam membangun Fakultas Ini”.
Pelantikan serentak ini bertujuan untuk meningkatkan dan membangun semangat baru bagi kepengurusan seluruh ormawa selingkungan Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial agar lebih aktif dan loyal dalam pergerakan dan pengabdian baik dalam mahasiswa maupun masyarakat” ujar Aulia Rahmat Ritonga selaku Gubernur Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Ilmu sosial.
Dalam kegiatan ini juga dilakukan Upgreding bagi pengurus Dewan Eksekutif Mahasiswa yang baru dilantik dengan menghadirkan dua Narasumber yakni Bapak Larbiel Hadi, S.Sos, M.Si dan Bapak Dr. Nanda Suryadi, ME yang dilaksanakan setelah acara pelantikan. LH

 

About admin