APBN WEEK 2022

 

APBN WEEK 2022

Generasi muda merupakan generasi yang memiliki kemampuan, semangat tinggi dan memiliki wawasan yang lebih luas untuk mengembangkan dan memajukan Negara, untuk itu perlu strategy menumbuhkan tingkat generasi muda dalam mengimplementasikan nilai-nilai  Ekonomi Islam guna mendukung pengembangan Perekonomian Syariah Nasional.

Berkaitan dengan hal tersebut Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN Suska Riau bekerjasama dengan Bea Cukai Riau dan Bea Cukai Pekanbaru mengadakan sosialisasi kepada mahasiswa UIN Suska Riau terkait APBN dan peran Bea Cukai dalam APBN. Acara ini diselenggarakan pada Hari Selasa, Tanggal 22 Februari 2022 melalui zoom meeting yang dihadiri oleh 100 orang lebih mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial.

Acara dibuka langsung oleh Ibu Dekan Dr. Hj. Mahyarni, SE.,MM. Hadir juga secara daring  ibu WD 3 Dr. Hj. Julina, SE.,M.Si dan beberapa orang dosen Fakultas Eknoomi dan Ilmu Sosial UIN Suska Riau. Sosialisasi ini menghadirkan narasumber yaitu Bapak Sehat Yulianto selaku kepala Bidang Fasilitas Kepabeanan dan cukai Kantor Wilayah Bea Riau.

Mahasiswa yang mengikuti acara ini tampak antusias dan semangat mengikuti acara ini karena memberikan banyak manfaat dan menambah ilmu pengetahuan bagi peserta, apalagi ditambah dengan free ticket, doorprize dan e- certificate yang disediakan oleh penyelenggara.

About admin