DOSEN FEIS IKUTI ACADEMIC WRITING AND READING BOOTCAMP DI YOGYAKARTA

Dosen Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN Sultan Syarif Kasim Riau mengikuti Bootcamp Pendampingan Penulisan Artikel pada Jurnal Berpeputasi yang diselenggaran atas kerjasama antara  Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN SUSKA Riau dan lembaga JAWAB (Jogja Academic Writing and Reading Bootcamp). Kegiatan Jogja Academic Writing and Reading Bootcamp dilaksanakan dalam bentuk bootcamp selama 5 hari dan 4 malam pada tanggal 02 s/d 07 September 2022.

Ada 10 (sepuluh) dosen Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN Sultan Syarif Kasim Riau yang memenuhi syarat dan ditugaskan untuk mengikuti Kegiatan Jogja Academic Writing and Reading Bootcamp di Yogyakarta, Pelaksanaan kegiatan bootcamp ini dilakukan di Kampung Media, Jl. Sembada No.76, Jaban, Sinduharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581. Peserta yang mengikuti Jogja Academic Writing and Reading Bootcamp diharuskan untuk memenuhi syarat yang telah ditentukan oleh panitia JAWAB, diantaranya memiliki artikel sebanyak 7000 kata yang layak untuk dipublikasikan. Para peserta digembleng secara khusus untuk keperluan  akselerasi guru besar.

Berikut dokumentasi kegiatan Jogja Academic Writing and Reading Bootcamp di Yogyakarta :

Pembukaan kegiatan Jogja Academic Writing and Reading Bootcamp  diawali dengan sambutan dari manager JAWAB yaitu Rika Lusri Virga, S.IP., M.A. Selanjutnya pemaparan materi I oleh Prof. Dr. Iswandi Syahputra didamping oleh TIM JAWAB

 

Pemaparan oleh Dr. Andi Prastowo didampingi Assitant Dr. Fatma Dian Pratiwi dan Co Assistant Durrotul Mas’udah

 

pemaparan materi Dr. Waryani Fajar Riyanto didamping oleh Tim JAWAB

 

Foto bersama dengan seluruh Tim Jogja Academic Writing and Reading Bootcamp

 

 

Penyerahan Plakat Fakultas Ekonomi dan Imu sosial kepada Tim Jogja Academic Writing and Reading Bootcamp

About admin