Kajian Manajemen dan Bisnis Program Studi S1 Manajemen berkolaborasi dengan Galeri Investasi BEI Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN Suska Riau

Kajian Manajemen dan Bisnis Program Studi S1 Manajemen Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN Sultan Syarif Kasim Riau kembali membuat kegiatan literasi bagi mahasiswa dan Dosen dengan tema”  Edukasi Publik Pasar Modal” yang dilaksanakan pada hari senin tanggal 09 Januari 2023 yang lalu, kegiatan ini salah satu kegiatan yang selalu dinantikan oleh mahasiswa dan Dosen Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN Sultan Syarif Kasim Riau, Edukasi Publik Pasar Modal ini merupakan salah satu kegiatan literasi yang bertujuan untuk mengetahui lebih spesifik tentang investasi dan jenis-jenisnya serta produk – produk investasi pada Pasar Modal dan Rlregulasi terkait izin investasi pada Pasar Modal.

Kegiatan Edukasi Publik Pasar Modal merupakan program kolaborasi antara Kajian Manajemen dan Bisnis Program Studi S1 Manajemen dengan Galeri Investasi Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN Sultan Syarif Kasim Riau.

Kegiatan ini diikuti oleh 129 peserta terdiri dari mahasiswa dan dosen Program Studi S1 Manajemen. Edukasi Publik Pasar Modal kali ini menghadirkan pemateri yang profesional dalam bidang pasar modal, yaitu Bapak Emon Sulaeman selaku Kepala Kantor Perwakilan – Riau Divisi Pemasaran Bursa Efek Indonesia.

Acara dimulai pada pukul 13.00 WIB dan berlangsung selama kurang lebih 2,5 jam. Diawali oleh Master of Ceremony dilanjutkan dengan pemateri yang diakhiri dengan sesi tanya jawab oleh moderator, lalu diakhiri dengan informasi tambahan oleh Master of Ceremony.

Berikut dokumentasi kegiatan Edukasi Publik Pasar Modal pada tanggal 9 Januari 2023:

Master Ceremony

Pemaparan materi oleh Bapak Emon Suleman, materi yang disampaikan terkait pengetahuan dasar investasi dan pasar modal di Indonesia, serta memberikan contoh dan manfaat bagi para calon investor. Materi yang disampaikan sangat menarik, sehingga sesi tanya jawab berlangsung dengan cukup ramai.

Kegiatan  Edukasi Publik Pasar Modal ditutup dengan sesi foto bersama dengan  Pemateri Bapak Emon dan Moderator Ibu Sahwitri Triandani, SE., M. Si, Ketua Kajian Manajemen dan Bisnis Program Studi S1 Manajemen Ibu Yessi Nesneri, SE., MM serta Ketua Pelaksana kegiatan sekaligu Kepala Galeri Investasi BEI Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN Suska Riau Ibu Fitri Hidayati, SE., MM serta Seluruh peserta yang hadir pada kegiatan Webinar.

About admin