BAPPEDA INDRAGIRI MELAKUKAN KUNJUNGAN SEKALIGUS PENJAJAKAN MOA DENGAN PROGRAM STUDI ADMINISTRASI NEGARA

Menindaklanjuti komunikasi antara Bappeda Indragirigiri Hilir dan Program Studi Administrasi Negara FEIS UIN Suska Riau, Perwakilan dari Bappeda Inhil dalam hal ini Rosmiar, SE sebagai peneliti Ahli Muda Bidang Penelitian dan Pengembangan Bappeda kabupaten Inhil dan Sepriadi, S.Sos selaku staff bidang penelitian dan pengembangan Inhil melakukan kunjungan sekaligus penjajakan kerjasama ke Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN Suska Riau pada hari Jum’at tanggal 17 Februari 2023, kunjungan tersebut disambut langsung oleh Dekan FEIS UIN Suska Riau Dr. Mahyarni, SE, MM dan di dampingi oleh beberapa dosen lain diantaranya Dr. Khairunsyah Purba, S.Sos, M.Si selaku Kaprodi Administrasi Negara, Muammar Alkhadafi, S.Sos, M.Si dan Fakhrurozi, SE, M.Si selaku dosen FEIS UIN Suska Riau.

Pertemuan dari kunjungan yang dilakukan oleh Bapeda INHIL ini dilaksanakan di ruang Pimpinan FEIS UIN Suska Riau dengan melakukan diskusi dan pematangan rencana kerja sama dengan LITBANG Kabupaten INHIL sehingga menghasilkan beberapa kesepakatan, adapun diantara kesepakatan kerja sama yang akan dilakukan dan ditindaklanjuti adalah Yang pertama, menjadi Narasumber pada Seminar dan Pelatihan. Kedua, Melakukan kerja sama dalam penyediaan lokasi magang Mahasiswa dan yang ketiga, Kerja sama dalam hal penerbitan artikel.

Kegiatan kunjungan ini ditutup dengan penyerahan kenang-kenangan jurnal yang diserahkan oleh pihak LITBANG INHIL kepada Program Studi Administrasi Negara.

About admin