Internasional Colaborative Research FEIS UIN Suska Riau-Universitas Putra Malaysia

Telah dilaksanakan penjajakan kegiatan Collaborative Research FEIS UIN Suska Riau bekerja sama dengan Universitas Putra Malaysia pada hari Selasa, 14 Februari 2023. Collaborative Reseach atau penelitian kolaboratif merupakan penelitian yang dikerjakan bersama-sama oleh kedua belah pihak dengan out put lahirnya artikel bersama. Untuk itu, partisipasi aktif dan kerja sama yang dibangun oleh FEIS UIN Suska Riau dengan Universitas Putra Malaysia serta dari para peneliti yang terlibat didalamnya sangat penting untuk memastikan kualitas hasil penelitian.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan melakukan pengambilan data secara langsung di kampung Patin Kecamatan 13 Koto Kampar, kemudian pengambilan data yang dilakukan adalah dengan menggunakan metode wawancara secara langsung dan observasi kelapangan. Adapun pihak yang berangkat dan terjun kelapangan secara langsung dalam kegiatan Collaborative Research ini adalah Dr. Kamaruddin S.Sos, Msi (WD 1 FEIS UIN Suska Riau), Dr. Julina, SE, MSi (WD 3 FEIS UIN Suska Riau), Dr. Khairunsyah Purba, S.Sos, M.Si (Kaprodi Administrasi Negara), Dr.John Afrizal, S.HI, MA (Kaprodi D3 Perpajakan), Dr. Hariza Hasyim, SE, M.Si (Ketua Prodi D3 Akuntansi) dan juga Mashuri, MA (Sekretaris Prodi Administrasi Negara).

Melalui program kegiatan riset kolaborasi dosen ini juga diharapkan bisa meningkatkan kualitas hasil penelitian. Terutama kolaborasi yang dilakukan dengan perguruan tinggi lain dalam hal ini Universitas Putra Malaysia.

About admin