Penandatangan MoU FEIS UIN Suska Riau Dengan FEBI UIN AR-RANIRY Banda Aceh

Kerjasama perguruan tinggi merupakan salah satu pilar penting dalam sistem pendidikan tinggi di Indonesia. Melalui kerjasama ini, berbagai lembaga pendidikan tinggi dapat saling berbagi pengetahuan, pengalaman, dan sumber daya untuk mencapai tujuan bersama dalam menghasilkan lulusan berkualitas serta berkontribusi dalam pembangunan masyarakat dan bangsa. Kerjasama perguruan tinggi adalah fondasi penting dalam pengembangan pendidikan tinggi di Indonesia. Melalui kerjasama ini, perguruan tinggi dapat saling berbagi pengetahuan, pengalaman, dan sumber daya untuk mencapai tujuan bersama dalam meningkatkan mutu pendidikan serta memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat dan bangsa

Terkait dengan hal tersebut dua Perguruan Tinggi di Sumatera yaitu UIN Sultan Syarif Kasim Riau yang didalamnya terdapat Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial bersama dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Ar -Raniry  Banda Aceh melakukan  kesepakatan yang tertuang dalam MoU. Penandatanganan MoU dilaksanakan pada  hari Kamis Tanggal 2 Maret 2023 bertempat di Gedung Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN Suska Riau jalan HR. Subrantas Pekanbaru. Adapun dokumen MoU sendiri ditandatangani oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN Suska Riau Dr. Hj. Mahyarni, SE.MM dan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Ar-raniry Banda Aceh Dr. Hafas Furqani, M.Ec dan dihadiri oleh segenap pimpinan, dosen dan staff dari masing-masing Fakultas.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN Suska Riau dalam sambutannya memaparkan akan pentingnya kolaborasi dan Kerjasama antar Fakultas dan Perguruan Tinggi  dalam melaksanakan Tri Dharma perguruan Tinggi khususnya di bidang pengabdian Masyarakat yang dilaksanakan pada tanggal 2-4 Maret 2023 di Kabupaten Kampar Provinsi Riau. Diharapkan dengan kegiatan pengabdian Masyarakat yang merupakan implementasi nyata dari tindak lanjut MoU dapat memberi manfaat bagi semua pihak dan berkelanjutan untuk pelaksanaan kegiatan positif lainnya dan berkontribusi nyata bagi Masyarakat.

About admin