Markplus Goes To Campus menyelenggarakan webinar dengan entrepreneurial marketing Punokawan Mendunia secara online

 

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kegiatan yang dilakukan untuk Mahasiswa terkhususnya pada setiap Perguruan Tinggi agar lebih kreatif dan produktif agar lebih fleksibel, serta mencari solusi marketing blogspot dan marketing miopia di dunia pendidikan bagaimana cara mengatasinya dan upaya agar perguruan tinggi tidak terjebak dalam suatu hal kemudian ada satu regimen yang kuat di perguruan tinggi atau di pendidikan tinggi yaitu apa semua yang disampaikan di ruang kelas itu harus memiliki bukti-bukti empiris.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Mahasiswa yang berasal dari seluruh Indonesia. Kegiatan ini menghadirkan Narasumber yang berjumlah 3(tiga) orang Profesional yaitu : Bapak Prof. Ir. Nizam, M.Sc., DIC, Ph.D., IPU, Asean Eng (Pit. Direktur Jenderal Pendidikan tinggi, Riset, dan Teknologi Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi), Bapak Hermawan Kartajaya (Founder dan Cahirman of MCorp), Bapak Jacky Mussry (CEO of MarkPlus, Inc dan Deputy Chairman of MCorp).

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari sabtu, 01 April 2023 pukul 10.00-11.30 WIB dan berlangsung selama kurang lebih 1,5 jam. Diawali Narasumber pertama dan seterusnya dan dilanjutkan dengan materi yang diakhiri dengan sesi tanya jawab oleh moderator, Kemudian diakhiri dengan beberapa informasi tambahan serta motivasi yang diberikan oleh para Narasumber.

Pada Pemaparan materi, para Narasumber menyampaikan terkait pengetahuan dasar masingmasing mengenai perkembangan teknologi saat ini dalam ilustrasi marketing. “Market itu tidak kalah cepat geraknya yang mungkin perlu menjadi terobosan di perguruan tinggi yaitu dengan membawa fenomena-fenomena yang masih merupakan konsep dengan disclaimer tentunya bahwa ini masih konsep ya masih terjadi di Singapura dan Jakarta belum seluruh dunia tetapi harus dibawa penjelasan-penjelasan dan teknologi terminologi baru yang sekarang berlaku dalam dunia pemasaran istilah-istilah seperti diskusi sistem advantage, seringkali tidak dibicarakan di kelas tapi tidak bisa seperti itu lagi hanya karena alasan tidak ada di empirisnya jadi kalau menurut saya harus ada terobosan ada diskresi di sekolah tertentu di perbandingan tertentu untuk berani membawa itu ke dalam ruang kelas dengan segala disclaimer yang tidak apa-apa nanti kalau sudah terjadi perubahan yang kita perbaiki lagi itulah pendekatan antar penarikan bisa diterapkan oleh perguruan tinggi lebih dynamic lebih fleksibel tetapi tidak keluar dari aturan-aturan civitas akademika yang ketat sekali itu tadi memadukan antara identitas peraturan-peraturan perguruan tinggi peraturan-peraturan didik dengan fleksibilitas” ucap salah satu Narasumber diatas.

Kegiatan ini ditutup dengan sesi foto bersama serta motivasi-motivasi yang diberikan oleh Narasumber untuk seluruh Mahasiswa Indonesia oleh Narasumber Bapak Prof. Ir. Nizam, M.Sc., DIC, Ph.D., IPU, Asean Eng (Pit. Direktur Jenderal Pendidikan tinggi, Riset, dan Teknologi Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi), Bapak Hermawan Kartajaya (Founder dan Cahirman of MCorp), Bapak Jacky Mussry (CEO of MarkPlus, Inc dan Deputy Chairman of MCorp).

About admin