ASESMEN LAPANGAN (AL) LAMEMBA PADA PRODI D-III MANAJEMEN PERUSAHAAN

Fakultas Ekonomi da Ilmu Sosial UIN Suska Riau dikunjungi oleh Asesor Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi Manajemen Bisnis dan Akuntansi (LAMEMBA) dalam rangka Asesmen Lapangan (AL) Akreditasi program studi di D-III Manajemen Perusahaan pada tanggal 22-23 April 2024. Asesmen lapangan ini dilakukan oleh dua asesor Lamemba, Dr. Heny Hendrayati, MM (Universitas Pendidikan Indonesia) dan Agustinus Februadi, Ph.D (Politeknik Negeri Bandung). Pada acara pembukaan dihadiri oleh Rektor UIN Suska Riau, Prof. DR. Hairunas, Prof. Dr. Helmiati, M.Ag (Wakil Rektor I), Prof. Dr. Mas’ud Zein, M.Pd (Wakil Rektor II), Prof. Edy Erwan, M.Sc., PhD (Wakil Rektor III), Dekan Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial, Wakil Dekan I, II dan III, Ketua Prodi, Tim Lembaga Penjaminan Mutu (LPM), Komite Penjaminan Mutu (KPM), Tim DED serta Tim DKPS.

Kegiatan Asesmen lapangan ini diawali oleh sambutan Rektor UIN Suska yang menyambut baik kedatangan tim asesor Lamemba dan berterimakasih atas kedatangan tim asesor. Sebelum mengakhiri sambutannya, Rektor UIN Suska Riau  berharap  Asesmen Lapangan yang dilakukan oleh Tim Asesor Lamemba berjalan dengan lancar dan memberikan hasil yang memuaskan bagi UIN Suska Riau.

Tim Asesor Lamemba ibu Henny Hendrayati dan Bapak Agustinus Februadi mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan oleh Fakultas Ekonomi dan Ilmu sosial dan dalam sambutannya mengatakan tujuan diadakannya Asesmen Lapangan ini adalah untuk mengevaluasi standar pendidikan pada Prodi D-III Manajemen Perusahaan untuk pencapaian kualitas pendidikan Prodi pada masa yang akan datang. Dan dilanjutkan dengan konfirmasi dan informasi dari Pimpinan UPPS,  Prodi,  tim Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) serta sesi wawancara dengan Alumni dan stakeholder.

 

 

Hari kedua Asesmen Lapangan dilanjutkan dengan tinjauan lapangan terkait pengecekan fasilitas, proses belajar mengajar, lab, dan pengecekan fasilitas umum dan lainnya dilingkungan UIN Suska Riau serta sesi wawancara dengan Dosen dan mahasiswa Prodi D-III Manajemen Perusahaan.

Kegiatan Asesmen Lapangan diakhiri dengan penyerahan Berita Acara dan Dokumen Rekomendasi oleh TIM asesor kepada Dekan Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial dan Prodi D-III Manajemen Perusahaan.

Semoga Proses Akreditasi Program Studi D-III Manajemen Perusahaan mendapatkan hasil terbaik dan mampu melaksanakan hasil rekomendasi dari Tim Asesor Lamemba sesuai dengan yang diharapkan. Dan Ucapan terimakasih kepada Pimpinan, Tim LPM, TIM DED, TIM DKPS, Dosen, Mahasiswa, Alumni dan Stakeholder serta TIM Pendukung Lainnya. (Henni)

About admin