ForDEI ISC Al Iqtishodi Bawa Pulang 2 Piala Pada TEMILREG FoSSEI SUMBAGTENG XVI

Temu Ilmiah Regional (TEMILREG) XVI diselenggarakan oleh Forum Silaturrahim Studi Ekonomi Islam (FoSSEI) Regional SUMBAGTENG pada tanggal 8 Juni 2022 – 11 Juni 2022 bertempat di Universitas Andalas Padang. TEMILREG merupakan agenda tahunan FoSSEI yang terdiri dari beberapa kegiatan, seperti seminar, talkshow, Focus Group Discussion (FGD), diskusi regional, dan 3 cabang lomba yaitu Olimpiade Ekonomi Islam, Lomba Karya Tulis Ilmiah, dan Business Plan Competition. Agenda ini diikuti dari berbagai Perguruan Tinggi yang ada di wilayah Sumatera Bagian Tengah.

Pada TEMILREG kali ini delegasi ForDEI ISC Al Iqtishodi meraih Juara 3 pada cabang lomba Olimpiade Ekonomi Islam yang terdiri dari Muhammad Ridwan, Ilham Rhamadona, dan Eliza Wendra Febriana. Selain pada cabang lomba Olimpiade Ekonomi Islam, delegasi ForDEI ISC Al Iqtishodi juga meraih Juara 3 pada cabang lomba Business Plan Competition yang teridiri dari Vony Pratiningsih, Oktaviani, dan Doni Setiawan.

Dengan diselenggarakannya TEMILREG secara rutin oleh FoSSEI diharapkan dapat mempererat persaudaraan antar mahasiswa terutama yang tergabung dalam FoSSEI dan sebagai upaya dalam mewujudkan visi besar Forum Silaturrahmi Studi Ekonomi Islam, yaitu membumikan ekonomi syariah.

 

About admin