Launching Kajian Manajemen dan Bisnis (KMB) Seminar dengan Tema : “ Peranan Ilmu Manajemen dalam Ekonomi”

 

Program Studi S1 Manajemen Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial (FEIS) UIN Suska Riau sukses menggelar acara seminar “ Peranan Ilmu Manajemen Dalam Ekonomi” dengan narasumber hebat dan ahli di bidang ilmu manajemen Dr. Mahendra Romus SP,. M.Ec (Dekan FEIS Periode : 2010 s/d 2018). Dan Dr. Mahyarni, SE,. MM (Dekan FEIS Periode 2021 s/d Sekarang). Yang di pandu langsung oleh Dosen dari Program Studi Manajemen yakni Qomariah Lahamid, SE,. M.Si.. Seminar ini digelar dalam rangka launching Kajian Manajemen dan Bisnis (KMB) pada tanggal 27 Juni 2022. Kegiatan ini diikuti oleh 198  orang peserta terdiri dari Dosen dan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN Suska Riau. Acara dimulai pada pukul 08.30 WIB dan berlangsung selama kurang lebih 3 jam.

Kegiatan Launching Kajian Manajemen dan Bisnis diawali oleh Master of Ceremony dan diresmikan langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial, Dr. Hj. Mahyarni, SE,. MM dan disaksikan oleh pimpinan, dosen dan mahasiswa program studi S1 Manajemen. Melalui Kajian Manajemen dan Bisnis (KMB) diharapkan dapat memberdayakan dan meningkatkan kualitas SDM di Program Studi Manajemen FEIS UIN Suska Riau, Meningkatkan kualitas kajian akademik dan praktis di bidang manajemen dan bisnis, Mengembangkan minat dan bakat mahasiswa, Meningkatkan pengetahuan mahasiswa  tentang isu-isu terkini khususnya bidang manajemen dan bisnis guna mendukung Visi Program Studi Manajemen dalam mewujudkan Program Studi Manajemen yang gemilang dan terbilang dalam menghasilkan sarjana manajemen yang profesional serta mampu mengintegrasikan ilmu manajemen, nilai-nilai Islam, dan tekhnologi di kawasan Asia pada Tahun 2025.

 

Berikut dokumentasi kegiatan Launching Kajian Manajemen dan Bisnis (KMB) dan pelaksanaan seminar :

Pembukaan Oleh MC (Master of Ceremony) , Maulana Mardian Fahreza (Mahasiswa Prodi Manajemen)

 

Pembacaan Tilawah oleh Munira Maulan Nurum (Mahasiswa Prodi Manajemen)

Sambutan dari ibu Yessi Nesneri, SE,. MM selaku Ketua Kajian Manajemen dan Bisnis Prodi Manajemen FEIS sekaligus sebagai ketua pelaksana seminar

Sambutan Oleh Dekan FEIS Ibu Dr. Hj. Mahyarni, SE., MM sekaligus peresmian Launching Kajian Manajemen dan Bisnis Prodi Manajemen

Pemaparan Materi Oleh Bapak Dr. Mahendra Romus, SP., M.Ec/ Dosen UIN Suska Riau

Pada pemaparan materi sesi pertama, Pak Mahendra menyampaikan materi terkait Peranan Ilmu Manajemen dalam Ekonomi.

Pemaparan Materi Oleh Ibu Dr. Hj. Mahyarni, SE., MM/ Dekan FEIS

Pada pemaparan sesi kedua materi yang disampaikan oleh Bu Mahyarni tentang “ Tantangan Masa Depan Dunia Kuliah Vs Dunia Kerja “. Materi ini sangat menarik, sehingga sesi tanya jawab berlangsung dengan cukup ramai.

Moderator Seminar oleh Ibu Hj. Qomariah Lahamid, SE., M.Si/ Dosen FEIS UIN Suska Riau

Sesi Tanya Jawab

 

Penutupan dengan sesi foto Bersama narasumber, peserta (dosen dan mahasiswa), serta panitia Launching KMB dan Seminar.

About admin