Kuliah Umum Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN Suska Riau Tahun 2023

 

Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN Suska Riau Kembali menyelenggarakan Kuliah Umum   Tahun 2023 pada hari Kamis, tanggal 7 September 2023 pukul 08.00 s/d selesai wib bertempat di Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM). Kuliah umum ini menghadirkan dua narasumber Yaitu yang pertama dari  Bapak Prof. Dr, Nurman Guru besar Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UIR dengan tema “ Inovasi kebijakan dan Penguatan Daya Saing Daerah” dan narasumber kedua Bapak Wahyu Winardi  selaku Kepala  KPP madya Pekanbaru dengan tema “Sadar Pajak, Bukti peduli pada Negeri’.

Kuliah Umum kali ini langsung di buka oleh Dr. Hj. Mahyarni, S.E, M.M selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial. Acara ini juga dihadiri oleh Para Wakil Dekan I, II dan III  kemudian kaprodi dan Sekprodi Kalab, dan juga Dosen di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN Suska Riau.

Ketua panitia Kuliah Umum Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN Suska Riau  Chandra John Asmara, S.Sos.,M.Si dalam laporannya mengatakan bahwa kuliah umum kali ini diikuti oleh mahasiswa baru yang berjumlah 796 orang. Acara berlangsung dengan khidmat dan meriah, diawali dengan Games yang memberikan banyak doorprize kepada mahasiswa dan diakhiri dengan sesi tanya jawab dan diskusi dengan para narasumber.

Ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya juga disampaikan oleh Ketua panitia kepada semua pihak yang telah bekerja keras sehingga  kegiatan Kuliah umum  ini dapat terwujud dan berjalan dengan lancar dan sukses.

About admin