Mahasiswa FEIS Ikuti Pameran UMKM Internasional

Mahasiswa Fakultas Ekomoni dan Ilmu Sosial UIN Suska Riau aktif dalam memperkenalkan produk kreasi mahasiswa yang memiliki nilai komersil. Berbagai event, mahasiswa FEIS ikut berperan aktif seperti pameran UMKM di car free day, event kebudayaan dan event kewirausaan. Kali ini mahasiswa FEIS berkonstibusi dalam Small and Medium Enterprise (SME) Exhibition di Malaysia.

Event ini mempromosikan branding Indonesia khususnya Fakultas Ekomoni dan Ilmu Sosial UIN Suska Riau di pasar internasional, serta memotivasi tumbuh kembangnya pelaku UMKM bagi mahasiswa. Banyak potensi sebenarnya bisa go internasional yang dimiliki oleh mahasiswa FEIS, hal ini merupakan refleksi dari proses pembelajaran yang ada di Fakultas Ekomoni dan Ilmu Sosial UIN Suska Riau. Mata kuliah yang menumbuhkan semangat kewirausahaan disajikan dengan kombinasi teori dan praktek secara langsung.

Dekan FEIS, Dr. Hj. Mahyarni, SE.,MM mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan pameran ini. Kita semua patut memberikan apresiasi karena mahasiswa kita telah menunjukkan keberanian untuk memamerkan hasil produk kewirausahaannya pada level internasional. Ini salah satu langkah pasti untuk menuju visi FEIS yaitu Terwujudnya Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial sebagai Fakultas yang gemilang dan terbilang dalam mengintegrasikan dan mengembangkan ilmu keislaman, ekonomi, sosial dan teknologi secara integral di kawasan Asia.

About admin